Laman

Sabtu, 25 Oktober 2008

inilah yang ku cari...

Hari minggu menjadi hari yang istimewa belakangan ini. Maklum saja, memasuki semester tiga mata kuliah terasa semakin berat. Bukan hanya bobot nilai yang semuanya tiga sks, tapi juga materinya lebih banyak menganalisa, memperhatikan kemudian menyingkronkan dengan teori. Mungkin inilah gambaran memasuki dunia dewasa, pemikiran di tuntut ceras, tepat dan bijaksana. Penuh strategi dan jeli mengambil celah

Meskipun lelah, inilah yang kucari. Menikmati setiap tugas, membaca referensi, berfikir dan kemudian membuat laporan analisis. Menghabiskan waktu lama untuk browsing di internet. Berjam-jam di depan komputer, tidur larut. Semuanya membuat saya bahagia di pagi harinya. Capek gak jadi masalah, yang saya fikir adalah bagaimana bisa menjadi orang yang berguna, belajar mengerjakan semuanya dengan sebaik mungkin

Kebahagian saya ini, saya dedikasikan untuk impian yang selalu saya junjung tinggi. Semua yang saya kerjakan saya harap dapat berimplikasi baik untuk cita-cita saya. Bukankah pepatah mengatakan “apa yang kita terima hari ini adalah buah dari perbuatan kita di masa lalu”. Maka masa kuliah kali ini, berusaha saya jaga untuk mendapat apa yang semestinya saya dapat. Ilmu, pengalaman, dan pematangan pemikiran. Semangat selalu saya jaga dalam diri. Agar tak padam dan mengacaukan semua rencana yang sudah saya bangun

Tidak ada komentar: