Laman

Minggu, 23 Agustus 2009

Puasa Yukss...

Ramadhan is come, di FB rame-rame pada ngucapin selamat menyambut ramadhan mohon maaf atas salah yg pernah dibuat. Short messages system juga rame ngucapin met bulan ramadhan, tekor pulsa iya juga. Tapi, tak mengapalah, tujuannyakan baik, berharap dapat menjalani puasa dengan hati yang bersih, sebersih pemaknaan terhadap bulan ramadhan. Gak ada dendam, gak ada yang menjengkelkan hati, semua clear seiring datangnya ramadhan.

Siang-siang, adalah waktu yang paling dahsyat. Dahsyat godaannya. Perut keroncongan, dahaga minta ampun, iklan di Tv ngerjain banget. Pooll godaannya, tapi.. saya kan bukan anak kecil lagi yang melihat puasa sebagai aturan yang nyusahin, dilarang makan, dilarang minum.

Meski berat terasa, satu hal yang saya pelajari adalah kekuatan hati untuk menggapai Ridho-Nya dapat mematahkan semua teriakan setan yang menggoda. Niat yang sudah di bacakan selepas sholat taraweh, mengawali kekuatan jiwa untuk menjalani semua rintangan puasa yang akan datang di waktu siang sampai adzan maghrib.

So, meski badan lemes.. be happy aja mal..
meski puasa di kost pake bokek.. enjoy aja..

Tidak ada komentar: