Laman

Senin, 10 Agustus 2009

u bad, Mala...

Jika ditanya apa kabar hari ini? Saya jawab sehat tapi tak bahagia. Saat ini ada perasaan dalam diri yang terus menyalahi saya. Menagih apa yang sudah saya lakukan untuk mencapai apa yang saya inginkan. Saya menjadi panik saat diri saya menanyakan itu, sampai saat ini saya masih berada dalam situasi yang masih teramat jauh dari keadaan yang saya inginkan.Saya menyalahkan diri saya untuk itu.

Perasaan ini mungkin sebagai hukuman bagi saya untuk semua tindakan tidakberarti yang sudah saya lakukan, membuang waktu tanpa kegiatan yang berguna untuk masa depan. Saya salah, sangat salah. Kegiatan saya berjalan begitu tenang, tanpa ombak tanpa riak. Saya sadar bahwa waktu terus berjalan, waktu terus mengecilkan ruang gerak saya.Hanya, mengapa semua berjalan begitu santai, mengapa saya terus merasa belum mendapat buah apapun. Saya khawatir semua tidak berjalan semestinya, saya takut apa yang menjadi keinginan saya tidak dapat saya nikmati.

Sungguh saya merasa menjadi orang yang sangat tidak bisa diandalkan, saya melanggar janji saya sendiri, melanggar janji terhadap diri saya. Sudah berapa banyak disiplin waktu yang saya abaikan, berapa banyak kesempatan yang sudah saya lepaskan. Apa yang kamu cari mala?? apa yang sudah kamu dapat mala?? Program hidup yang sudah saya tanamkan, planning hidup yang sudah saya dambakan belum secuilpun saya rasakan.

Somebody help me???

Tidak ada komentar: