Laman

Rabu, 26 Agustus 2009

Stop to Talk about it...

Menghabiskan waktu dengan teman adalah cara yang sering dipilih banyak orang untuk menghilangkan penat. Sekedar ngopi, nongkrong-nongkrong sambil berbagi cerita.
Sayangnya, tidak semua obrolan dengan teman membawa kenyamanan untuk saya, belakangan ini topic pembicaraan teman-teman melulu tentang cowo, sambil bingung dengan status yang masih pada jomblo.

Saya dengan pribadi yang ada pada saya, dengan semua capaian yang ingin saya raih, menjadikan saya wanita yang tidak memiliki banyak minat untuk berbincang mengenai adam. Saya juga tidak lantas panic dengan status yang sampe sekarang masih jombol. Bukan sembarang pria yang saya izinkan untuk berbagi hati dengan saya, bukan sekedar pria yang baru dikenal via FB yang saya relakan waktu saya tersita untuk memikirkannya. Untuk saya, memberi perhatian dengan membicarakan pria adalah hal yang sukar.

Saat teman-teman sibuk membicarakan pacarnya, saling berbagi pengalaman dan cerita manis dengan pacarnya. Pacar yang dikenal lewat dunia maya, cowo yang mereka liat di samping kost. Saya lebih memilih untuk tidak ikut serta dalam perbincangan mereka. Bukan karena saya trauma dengan cinta, tentu saya ingin, ingin bisa memamerkan dia, seseorang yang berharga bagi saya. Seorang yang cerdas, bijaksana, dewasa dan romantis. Dia yang bisa membuat saya bahagia dengan semua keputusannya. Y.. dia yang seperti james bond.. menurut saya..

Hanya, untuk saat ini dan sampai saat ini, masalah pria tidak lagi berdecak di fikiran saya, saya masih terlalu sibuk dengan obsesi yang saya ingin capai. Sibuk dengan agenda yang harus saya perbuat untuk mengejar mimpi itu. Biar, biar saya disini dengan pemikiran dan keyakinan saya, berusaha mencapai semua yang saya inginkan.

2 komentar:

Retrira mengatakan...

masih BANYYAAKKK sekali topik pembicaraan lain di dunia ini yang lebih menarik dari cowok ;)

jadi don't feel bad and focus on reaching your dreams girl!

sapa tau ditengah2 pencapain mimpi itu ketemu cowok impian.....AMIN!

duniabaruku mengatakan...

iya bener banger k.. amin.. kali aja nemu disaat jalan meraih cita..