Laman

Jumat, 20 November 2009

Ah' lagi.. datang lagi rasa itu... U Bad Mala, part 2

Tidak ada yang tidak bisa mala... u can if u want.. kata yang sering saya dengar dan kaprah dimata saya. perlahan saya ucapkan dan tekadkan dalam hati. tujuannya untuk menghibur diri sendiri. Sebenarnya saya sedang letih dan kecewa. Terlalu mudah untuk rapu ketika harapan dan keinginan belum dapat saya capai di saat ini.

Hati menjadi gelisah ketika melihat orang lain mulai mencapai impian mereka, sedang saya masih begini, di sini, dengan kegiatan yang masih belum mengalami peningkatan. sedih, bingung dan emosiii rasanya u do nothing mala... nothing!!!

Serba salah, melihat orang lain di tangga impian mereka hati menjadi tak tenang, melihat kebawah, bikin besar kepala, merasa saya sudah pada batas dimana saya lebih dibanding mereka. Lantas, siapa yang harus saya lihat?? mereka yang berleha-leha mengejar masa depan, atau mereka yang telah lebih dahulu berhasil menggapainnya?

Secara berkala, meski tidak sering, rasa seperti ini terus menghampiri saya. Terutama di saat hati dan fikiran sedang tidak fokus, kosong tanpa kegiatan. Selepas ujian hari ini, rencana mau rehat dengan ngenet, udah lama gak ngenet, kemarin pending, memang sengaja untuk menyiapkan diri dan otak tertuju pada kegiatan ujian. Dan hari ini, ketika kesuntukan akibat belajar sudah terlepas. Tiba-tiba datang tanpa diundang rasa ini...

acchh... if i can catch this feel, i want to kill it, and say Horee... u cant come back again in my soul...

Tidak ada komentar: