Laman

Selasa, 26 November 2013

November, semoga lebih baik.


Dear.. blog.. 

Hari-hari ini cuaca mulai tidak jelas. Sebentar panas, lalu hujan. Panas lagi, hujan lagi. Situasi seperti ini riskan untuk kesehatan. 

****
Selasa, 26 nopember 2013.. waktunya istirahat dari kewajiban kerja. Tepatnya ‘dipaksa libur’.

Saya kena flu dan demam. 

Demam ini ternyata membawa saya pada pertemuan lain. 

Pagi hari selepas sholat subuh, saya punya kesempatan untuk walking blogs. Melihat-lihat blog favorit yang lama sudah tidak saya buka-buka. Stalking twitter sosok-sosok yang saya ikuti perjalanannya hanya melalui cyber land.  

Dan, saya dipertemukan dengan dianajou.com yang baru meluncurkan buku terbarunya berjudul “mail –  a love letter” sekilas saya fahami bahwa buku ini adalah kumpulan foto dan surat-surat yang Diana kirimkan untuk suaminya. 

Melihat dan mengikuti kegiatan sosok-sosok ini, bagi saya memberi semangat tersendiri. Wanita-wanita atau bahkan sekarang sudah ibu-ibu,  yang memiliki semangat terus untuk berkarya. Ibu-ibu yang berlangkah besar. Membuat saya iri. 

Membuat saya bertanya kepada diri, sudahkan maksimal apa yang saya kerjakan sekarang. Sudahkah segala energy dan pikiran saya kerahkan?! 

Semoga November menjadi lebih baik…!

Tidak ada komentar: