Laman

Sabtu, 11 Juli 2009

Cruel Thing..

Begini adanya, kalau kerjaan gak ada, waktu terbuang sia-sia, yang tumbuh malah perasaan gak enak. Semua berjalan seperti biasa, hari libur gak ada kegiatan, gak ada kerjaan. Full time just stays at home, boring, it is not good I thing.

Akibatnya, gak ada kesibukan, gak ada yang difikirkan. Ngebuat hayal menjadi kawan. Melanglangkan fikiran menuju angan yang sebenarnya tak baik untuk diharapkan. Ngarep ini, ngarep itu, berharap dapet ini, dapet itu, andaikan hidup seperti ini, seperti itu, andai.. hidup saya seperti si dia, andai saya peri, andai saya dewi.. angan-angan yang membuat saya berasa menjadi personal yang tidak beruntung.

But, I know its ridiculous that is cruel thing for me. Kesalahannya adalah, saya terlalu sering berkaca dengan mereka yang di atas saya, mereka yang lebih professional, mereka yang tinggi dalam pemenuhan materinya. U are u, they are them.. We are different. Tidak ada yang sama.. kehidupan mewah, sekolah berkualitas tinggi, pendidikan excellent, semua fasilitas mahal penunjang pendidikan, biar jadi milik mereka.

Saya, masih saya, dengan segala yang ada pada saya. Kedua orang tua yang selalu berusaha membuat kesempatan bagi saya, kesempatan bersekolah, kesempatan hidup dengan tercukupi, meski tidak mewah secara materil, tapi.. keindahan ternikmat secara melimpah selalu saya dapat, kasih sayang, y kasih sayang yang sangat luas diberikan kepada saya, dukungan, nasehat dan ajaran yang sangat luar biasa. Membuat saya mampu bertahan di tengah godaan dan ajakan hawa nafsu.

Trimaksih mih.. untuk setiap ajaran yang diberikan, untuk setiap ucapan yang selalu mengingatkan saya agar bersyukur dengan semua yang diterima. Wejangan kelasik memang, namun selalu saya ingat dan tertanam dalam hati. Hidup terkadang menyulitkan, percayalah dirimu mampu menghadapinya. Meski hidup dengan kesederhanaan tidak menjadi halangan untuk meraih apa yang diinginkan, orang sukses bukan dari harta yang mengiringi kesuksesannya, tapi orang sukses adalah mereka yang mampu meraih cita dengan segala keterbatasannya.

Tidak ada komentar: