Laman

Minggu, 03 Juni 2012

Saya dipanggil....


Sebelum mulai membaca cerita singkat saya ini, izinkan saya untuk memperkenalkan diri.
Nama, Mala Fajriyah dan saya perempuan tulen.. :)

*******
Syyalala lalala, saya bersenandung diatas motor yang saya kendarai. Saya lirik gantungan di motor, penuh dengan tentengan belanjaan, di belakang teman saya duduk dibonceng  juga memegang belanjaan. Intinya saya senang, karena hari ini berhasiill shopping.

Tiba-tiba ada hal mengejutkan di persimpangan jalan itu. Begini ceritanya:

Memang betul, pertigaan jalan itu selalu ramai, terutama di hari kerja. Kendaraan selalu antri. Yang ingin lurus, ingin belok, semua harus antrii. Alhasil semplakan jalan itu mengundang orang-orang tertentu untuk secara sukarela mengatur dengan pamrih. Sebut saja juru parkir.

Singkat cerita.

Sang juru parkir melihat saya datang dari arah depan. Saya lirik sepion, apakah ada motor lain di belakang, karena  kalau hanya saya doang, sendirian, biasanya juru parkir malas mengawal. Ternyata, memang tidak ada motor lain, saya sendiri!. Pasrah, bakalan dicuekin JurPar. 

Dugaan memang belum tentu benar. Spekulasi saya salah. Melihat saya semakin dekat, sang JurPar dengan sigap mengangkat tangan, memberhentikan laju kendaraan didepan dan mempersilahkan saya lewat.  Aduuh haaii…. Bertambah senang hati ini, serasa hidup begitu lancar. 

Sampai, TIBA-TIBA… kata-kata itu keluar dari mulut juru parki dan saya dengar.. dia bilaangg… ooh… tidak tega saya mengetiknya… dia bilaangg… YO’ JALAN BAAAANG..!! gubrak gedebuk gubraak… saya dipanggil ABANGGGG….!!!!  Tak pelak saya nggrundel, tapi yang digrundeli tidak dengar. Dan orang yang paling terhibur dengan kejadian itu adalah TEMAN YANG SAYA BONCENG… puas betul ia tersenyum.

Tidak ada komentar: