Laman

Minggu, 21 Oktober 2012

Serbuan Gadget...


Blackberry, Android dan Apple merupakan gudget yang kini marak di Indonesia. Penggunanya terus meningkat.

Indonesia merupakan mangsa pasar yang subur bagi perusahan elektronik. Tercatat bahwa Indonesia merupakan Negara terurut nomer 4 bagi pengguna ponsel setelah China, India dan Amerika Serikat. 

Gudget dalam bentuk Ponsel, Tablet, Playstation 4 dan Modem terus meningkat, Transaksi pemebelian ponsel berbasis android semakin marak. Hal ini yang membuat perusahaan elektronik tergiur untuk mengeluarkan ponsel type smartphone murah dengan fitur yang menari dan lengkap. Ponsel Android dengan merek tertentu sudah dapat dijual dengan harga dibawah 2 Juta Rupiah. 

Saat ini, gudget seakan menjadi kebutuhan. Bukan hanya kebutuhan untuk mendukung karir tetapi juga kebutuhan gaya hidup dalam bersosialisasi. 



Beberapa gadget yang sedang ramai antara lain :

Ponsel Android
Pengguna ponsel android di tahun 2012 meningkat begitu tajam. Berbagai merek ponsel seperti Samsung, Sony, HTC, Motorola dan ponsel lokal seperti Nexian dan Huawei berlomba-lomba mengeluarkan seri Ponsel Smartphone ini. Android sendiri merupakan prodak yang dikeluargan pertama kali pada 5 Nopember 2007.

Kelebihan Android adalah tersedianya fitu berbasis komputer sehingga pengguna dapat mengakses informasi secara terbuka melalui telephone genggam. Maraknya pengguna ponsel android juga menguntungkan bagi provider pulsa. Hampir seluruh penyedia pulsa memberikan paket internet yang sangat kompetitif.

Tablet
Selain ponsel, gadget yang juga mengalami kenaikan adalah tablet. Tablet merupakan PC yang dapat digunakan untuk telephone. Ukurannya yang lebih kecil dari laptop dan notebook sering menjadi pilihan bagi mereka yang menyukai ringkas dan simple. Selain itu tablet PC juga menyediakan fitur game yang berteknologi 3D.

Tidak ada komentar: